Cinta ???

0 komentar






CINTA ?
Cinta itu Persis Kayak kantut, ditahan sakit, dikeluaren malu namun Membuat lega.
Satu kata yang bikin semua jadi unik, bego, abstrak, bahkan berantakan. tapi selalu jadi perhatian setiap insan yang punya nafsu dan emosi. kadang kita dibuat unik atau bego oleh cinta seperti senyum senyum sendiri sambil mikiran si objek yang dicinta. Bahkan, kadang juga dibuatnya menangis sambil tinju tinju dinding (pengalaman he.). Yaa, cinta emang bisa membikin orang cerdas jadi bego. Tapi juga bisa membikin orang jadi puitis dan romantic. Bahkan tiada tulisanpun yang tidak memuat tentang cinta.
Cinta oh cinta…..
Kenapa semua insan suka bermain dengan cinta,  padahal Yang namanya cinta itu dekat dengan yang namanya patah hati, galau dan bahkan bego… emang aneh yaa ? dan jika tanpa cinta hati juga terasa sunyi dan hampa. Cinta merupakan objek ilmu yang tidak realistis.
Cinta oh cinta….
Kalau bisa gue pilih jangan jatuh cinta dulu ..ntar kaloe dah siap baru jatuh cinta. tapi sekali lagi gak bisa karena hadir cinta tanpa di ajak, dia bisa datang kapanpun, dimanapun dan siapapun, dan celakanya bagi siapa yang tak bisa memainkan cinta maka cinta yang akan memainkannya dan akhirnya dia jadi tertindas dalam kegalauan ataupun kenistaan.
Sekali lagi cinta oh cinta ……
Hadirmu memang unik buat orang jadi energik, nyentrik bahkan tersoek soek …

Selamat jatuh cinta deah !!!

Namun, Sering kita salah mendifisikan makna cinta yang sebenarnya, kita sering berasumsi jika kita suka sama seseorang maka  itulah cinta. Tapi apakah perasaan itu tidak mendatangkan luka ?
Jika Iya, maka itu bukan cinta
 sebab yang namanya cinta itu tidak mengenal sedih, patah hati apalagi galau. Dia menjadi alasan kenapa kita patuh pada seseorang atau siapapun dan hal itu tentu saja tidak berakibat patah hati atau sedih.

Jika cinta hanya mendatangkan luka, Maka jalan terbaik adalah tinggalkan. Sebab itu bukan cinta.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Cinta ???"

Posting Komentar