Nunggu Angkot

0 komentar


Nunggu Ankot

Sebenarnya aku dah lama nunggu toe angkot
Tapi dia sombong banget
Apa dia tak melihatku atau suaraku yang gak pernah nyampe
Tapi pernah Dengan suara lantang  ku panggil
 dia mulai mendekat  sich.. Tapi Pintunya gak bisa di buka
Katanya Hanya mau sendiri
 Oke ku terima dank  u tinggu
Tapi pada suatu hari  ku lihat
Ada Orang lain yang manggil toe angkot
Coba tebak gimana ??
 di bukaen !!!

 Apa aku terlalu jelek ?
Hingga dia malu punya penumpang seperti aku
Atau aku gak punya banyak uang
Hingga dia takut aku gak mampu membayarnya  ??

...
Tapi entah kenapa
Hanya angkot itu yang ku mau
padahal dia biasa biasa saja
Dan lebih parah lagi aku tetap setia nunggu toe angkot sampai dia gak berpenumpang lagi

 Sekali lagi ku tetap nunggu loe Angkot !!!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Nunggu Angkot"

Posting Komentar