I Not Stupid !

0 komentar


I Not Stupid !
 “ Kapan terakhir kali kita memuji orang lain ?
    atau kita di puji orang lain ?“
Kita sering menganggap kata pujian merupakan hal yang sepele sehingga kita tak perlu menggunakannya Bahkan kita lebih sering menggunakan kata kata yang lebih bersifat keras seperti pernyataan kamu tidak bisa atau yang sejenisnya. Padahal kata kata pujian memiliki sihir ajaib yang bisa membuat orang senang dan semangat untuk melakukan yang lebih baik lagi.
Apa susahnya ngasih pujian ????
Seperti yang di simulasikan di film “I Not Stupid” ini bagaimana orang tua yang tidak banyak waktu untuk anaknya dan tak pernah memberikan pujian pada anaknya walaupun anaknya menunjukan sesuatu yang lebih bahkan  Mereka lebih sering membentaknya karena apa yang dilakukan anaknya tidak sesuai dengan apa yang di kehendakinya dan menurutnya sesuatu yang tunjukan anaknya tidak berguna. sehingga hal tersebut berakibat buruk pada anaknya.
Ingat satu hal GUYS>>>> Setiap orang mempunyai hak untuk di dengarkan !!
dan ingat lah bahwa setiap tindakan jika di temukan kuncinya akan berguna Contoh kecil saja sesuatu yang sudah jadi sampah bisa di manfaatkan kembali apalagi hal hal yang berkaitan dengan tindakan manusia contoh anak yang suka berkelahi kembangkan lah menjadi atlet bela diri maka dia akan bermanfaat dan bisa di banggakan.
Setiap Hal jika di temukan kuncinya akan jadi baik
To The POin !!!!
Pada akhirnya 4 kesimpulan yang dapat gue ambil  yaitu :
  1. Setiap orang memiliki sisi baik dan sisi buruk maka carilah sisi baik orang itu
  2. Setiap orang memiliki kekurangan dan memiliki kelebihan maka kembangkanlah kelebihan itu
  3. Dan yang pasti Jangan tinggalkan sebuah kata ajaib yang bisa membuat orang menjadi lebih bersemangat dan indah yakni kata kata pujian
  4. Perhatikan anakmu.


Wajib Buat loe Calon orang tua buat nonton film ini !!!
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "I Not Stupid !"

Posting Komentar