My Valentine

0 komentar





“ Bulan Maulid adalah bulan Umat Islam Mengekspesikan rasa cinta Mereka terhadap Nabi Muhammad SAW “
Hari ini tanggal  10 Februari atau bertepatan dengan 19 Rabiual Awal 1433 H,  KMHSS mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1 sekaligus Musyta Ke 17. Acara yang diselenggarakan di Asrama putra HSS ini berlangsung dengan lancar dan tentu saja penuh dengan adegan lucu. 
Adapun ustadz yang memberikan siraman rohani adalah salah satu mahasiswa di kampus IAIN Antasari Banjarmasin yang mengambil jurusan PK yakni kanda ……………. (lupa ^_^)
Siraman rohani yang beliau bawakan sangat bagus dan cara beliau menyampaikan juga bagus sehingga kami para pendengar tidak bosan mendengarkannya maka tak salah jika waktu  terasa begitu cepat berlalu.
Banyak kutipan menarik yang saya dapat dari beliau, antara lain berkenaan dengan cinta. “
“ Rumus Godaan syetan dengan cinta itu ada 2 yakni sebelum nikah dan sesudah nikah, adapun sebelum nikah, syetan menggoda manusia dengan mendekatkannya dengan orang yang dicintainya dan sesudah menikah, syetan menggoda manusia untuk menjauhi orang yang dicintainya “
Nah, maka tak salah jika sering kita menyaksikan atau mengalaminya sendiri bahwa ketika belum menikah romantisme dalam pasangan itu sangat hangat tapi ketika sudah menikah romantisme itu semakin menghilang.
Sebagai contoh :
Sebelum menikah, Ketika pasangan kita terjatuh atau apapun namanya pasti dia akan bilang “ Sayang… Mana yang sakit “ dengan ucapannya yang lembut tapi ketika sudah menikah kata kata manis tersebut berubah drastic menjadi “ di mana menaruh mata !! “ dengan kata yang kasar.
Sungguh ironis memang melihat hal tersebut semoga kita termasuk orang yang selalu berada dijalan Nya ….amen
Selanjutnya acara di isi dengan pembacaan barzanji oleh para dangsanak HSS dan salah satunya saya.
Mengingat hal ini saya sedikit bernostalgia dengan waktu sebelum saya SMA, waktu itu ketika bulan mauled saya  dan teman teman banjir undangan dari berbagai daerah dan bulan ini kondisi ekonomi saya pasti membaik he..hee..
Sangat berbeda dengan sekarang, saya sudah menghilang dan boleh dikatakan sudah tidak perduli lagi dengan bulan dimana idola saya dan seluruh umat islam dilahirkan, dan wafat.
Harapan saya semoga dari sekarang saya akan berubah dan lebih mengistimewakan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Amen..

To Be Continue…………
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "My Valentine"

Posting Komentar